Jumat, 13 Mei 2016

Berkisah Tentang Roti Ajaib “Kompiang Longa”

Hampir 2th vakum....
Blog ini kosong tak terisi,,,
Kali ini saya ingin aktif kembali merangkai kata...mengukir kisah...kelak kan menjadi kado terindah untuk anak cucu


Awal Pertemuan Kami Hanya Dikarena Kan Sang Senior Baru Pulang Dari Kota Roti Ajaib “Kota Dingin – Ruteng” Dan Membawa Ole – Ole Kompiang (Bukan Ole – Ole Sebuah Lemari),,Hehehe  Dan Ada Beberapa Jenis Ole – Ole Khas Manggarai Yaitu Kopi Dan Ikan Asin (Ikan Sunu # Biasanya Ikan Ncara Tapi Ikan Jenis Ini Belum Musimnya)...Hehehehehe................Setibanya Di  Penginapan Sang Senior Tadi, Saya Dan Teman Saya Ditawari Minuman “Tea Or Coffee”. Saya Dengan Spontannya Menjawab “Biar Su Kae, Kami Duduk Kosong Saja (Maksudnya Duduk Sambil Bercerita Saja, Biar Tuan Rumah Tidak Repot...Padahal Dalam Hati Ngarepminum.Com........Hehehehehe). Spontan Teman Saya (Maaf..Sebenarnya Teman Yg Saya Maksudkan Sudah Sangat  Senior Dr Saya, Tapi biar orangnya Selalu Terlihat Awet Muda, Saya Sebut “Teman” Saja Disini......Maafkan Beta Kk..Hehehe) menjwab “Tidak Apa – Apa, Kita Minum Saja, Dan Akhirnya Kami Menikmati Minuman Kopi And Tea Ditemani Roti Ajaib. Saya Pikir Setelah Minum Selesai Kami Pasti Langsung Pulang. Tau – Taunya Kami Ditawari Makan Malam Bersama Dan Menikmati Ikan Asinnya from Mengger, Dan Kamipun Menikmati Makan Malam Bersama...Dan Yang Hadir Makan Kira – Kira 8 Orang Banyaknya (Bukan 5000 Orang ...Hehehehe). Setelah Selesai Makan Ternyata Masih Ada Acara Dadakan Lagi Tapi Membuat Betah Untuk Terus Duduk Yaitu Acara Tarik Suara. Hehehehe.......Rupanya Anggota Komunitas Flobamora Sangat Lihai Dalam Hal Tarik Suara. Dengan Diiringi Sebuah Gitar Tua, Kami Mencoba Menyanyikan Lagu – Lagu Nostalgia Dan Beberapa Lagu Daerah Manggarai Tercinta. Sampai Akhirnya Kami Menyadari Jam Sudah Menunjukan Pukul 21.00........Saatnya Kembali  Ke Penginapan Masing – Masing. Pertemuan dan kegembiraan kami malam hari ini “Semua Karena Roti Ajaib Itu “Kompiang Longa”.....

Ini Ceritaku............................Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar